Sampdoria vs AS Roma

Bila Inter dan Juve berkejaran untuk meraih scudetto, lain halnya dengan Roma. Kondisi mereka di klasemen saat ini, tertinggal 18 poin dari pemuncak klasemen, membuat Gialorossi bersikap realistis dengan mematok posisi empat besar sebagai target akhir musim.

Akhir pekan ini Roma akan bertandang ke markas Sampdoria. I Blucherchiati sangat kuat di kandang dengan mencatat tujuh kemenangan dan baru tiga kali kalah. Inter Milan pernah dibekap tiga gol tanpa balas di ajang Copa Italia baru-baru ini.

Di ajang Seri A, Il Samp tak pernah kalah dari tim besar kala berlaga di Luigi Ferraris. Rinciannya, Inter dan Juventus ditahan imbang masing-masing dengan skor 1-1 dan 0-0, sementara AC Milan dibekuk dengan angka 2-1.

Catatan mentereng Antonio Cassano dkk. berbanding terbalik dengan Roma yang kalah tujuh kali di kandang lawan dan hanya mampu empat kali menang dalam partai away.

Adapun tim elit lain, AC Milan, minggu ini akan menghadapi Siena. Kemenangan 3-0 atas Cagliari akan percuma lagi kalau Carlo Ancelotti tidak mempersembahkan tiga poin di Artemio Franchi hari Ahad. (15/3). Kalau gagal, maka tekanan pada dia dipastikan muncul lagi.

Satu-satunya wakil Italia yang masih berlaga di kompetisi Eropa adalah Udinese, yang di babak 16 besar Piala UEFA akan bertemu juara bertahan Zenit St Petersburg. Sebelum melakoni agenda itu pada Kamis depan, terlebih dulu mereka akan berduel melawan Catania.
Posted on 2:59 AM by cah djogja and filed under | 0 Comments »

0 comments:

Post a Comment