Ubah Tampilan Windows XP ala apple mac OS atau ala linux

Ni informasi bagi orang yg sudah bosan dengan tampilan widows XP yg standar. kalian bisa ganti themes sesuai dengan yg di sukai. Pingin tampilan ala vista pa mac os atau mau tampilan linux tapi tetap pke OS windows XP.Semua itu gak masalah.
Terus terang aj gue orangnya juga mudah bosan degan tampilan yg biasa-biasa saja,pinginnya tu lain dari yg lain.Terus gue berfikir,apa ada Themes Windows XP ala Mac.Habis itu gue cari-cari lewat google akhirnya gue nemuin beberapa link untuk download Themes Mac. Tapi bukan hanya mac aja tapi kalian juga bisa pakai windows vista atau linux.semua itu sih sesuai keinginan kita aja, kalo gue sih lebih suka memakai windows XP ala mac os. Kalau kalian tertarik sih dapat download di:

* Saferfox Xpanded 2.3.1. Ini untuk themes browser Mozilla Firefox. Abaikan ini kalo elo masih pake IE (hari gene masih pake IE…?)
* FlyakiteOSX. Ini untuk themes Mac di Windows XP.
* Aqua Dock. Ini untuk docker ala Mac di Windows XP.

Bener-bener luar biasa bagi gue, karena themes ini bisa merubah secara keseluruhan tampilan Windows XP mulai dari Booting awal sampe dengan icon-iconnya. Sebagai buktinya silahkan lihat themes ini di http://osx.portraitofakite.com/screenshots.htm. Gimana menurut kalian….?. coba aja dulu,gak bikin berat kerja komputer anda kok...
Posted on 5:56 AM by cah djogja and filed under | 0 Comments »

0 comments:

Post a Comment