Belajar Ngeblog

Aku selalu kesulitan setiap kali menulis di blog.Masih bingung apa yang mau di tulis.Maklum lah masih tahap belajar, kenal blog aj baru sebulan yang lalu. Mau nentuin judul ma topiknya aj masih bingung,aku tu orangnya gak terbiasa nulis jadi gini lah agak berantakan. Selain di blogger aku juga punya blog di wordpress. M0811503465'S Wordpress tu nama blog aku di wordpress. Tapi karena sibuk maen malah hampir gak pernah nulis di dua-duanya.Belajar ngeblog ternyata sulit juga ya. Dulu aku kira buat blog tu mudah cuman tinggal tulis aja,tapi ternyata sulit juga apalagi bagi orang yang jarang nulis kaya aku gini.Tapi gak apa lah lama lama pasti juga akan terbiasa.Sebelumnya maaf yach klo banyak yang salah dalam tulisan-tulisan ini...
salam blogger!!!!!!!!!!!
Posted on 6:35 AM by cah djogja and filed under | 0 Comments »

0 comments:

Post a Comment